Pages

 

Rabu, 07 Desember 2011

Tentang Blog Ini

Blog ini beris tentang segala sesuatu mengenai dunia perkabaretan dan teater di dunia(semoga). Selain itu juga, blog ini berisi tentang kritikan dan ulasan mengenai keadaan kota Bandung sekarang ini. Tak lupa juga, blog ini berisi lagu beserta infonya yang disajikan secara up to date. Selain lagu, blog ini berisi dengan video beserta ulasannya. Yah buat lebih jelasnya, ini adalah konten-kontan dan penjelasannya:
1. Artikel, berisi semua informasi tentang kabaret dan teater yang dihubungkan dengan      kondisi kehidupan sekarang ini.
2. Video, berisikan video-video yang menarik beserta dengan ulasannya.
3. Music, menyajikan musik-musik yang sedang happening sekarang ini beserta dengan informasi tentang lagu dan penyanyinya.
4. Sharing, berisi tentang informasi yang berkaitan dengan kondisi kota Bandung sekarang ini, yang dialami langsung oleh orang-orang. Jadi yang mau sharing boleh kommen kesini, Nanti kita posting.
5. Ide Cerita, anak teater atau kabaret pasti selalu butuh ide cerita. Jadi blog ini ngasih semacam referensi ide-ide yang menarik jika diangkat kesebuah cerita.
Ya, mungkin seperti itulah penjelasan yang bisa saya berikan tentang blog ini. Kalau mau lebih jelas, langsung aja geledah blog ini. Oke...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar